Sabtu, 11 Juni 2016

Yutori Desu ga Nani ka =J-Drama= [2016] sub indo

Yutori Desu ga Nani ka sub indo

Profile

Drama: Yutori Desu ga Nani ka
Romaji: Yutori Desu ga Nani ka
Japanese: ゆとりですがなにか
Director: Nobuo Mizuta
Writer: Kankuro Kudo
Network: NTV
Episodes:
Release Date: April 17, 2016 --
Runtime: Sundays 22:30
Language: Japanese
Country: Japan

Synopsis:


drama seri mengisahkan kehidupan tiga orang yang lahir pada tahun 1987 dan menentang hal-hal irasional dunia melalui kerja, cinta dan persahabatan. Para pria dari generasi Yutori ketika pemerintah Jepang mereformasi sistem pendidikan menekankan lingkungan tekanan-bebas disebut sebagai pendidikan Yutori.

Sejak (Masaki Okada) ayah Masakazu meninggal dunia, ia tinggal bersama ibunya, kakak, istri kakak dan adik. Dia belajar keras di hari-hari sekolah dan mulai bekerja untuk sebuah perusahaan yang baik setelah kuliah. Dia telah bekerja di divisi yang berbeda. Musim semi ini ia ditugaskan untuk waralaba bar perusahaannya memiliki.

Kazutoyo (Tori Matsuzaka) adalah guru wali kelas sekolah dasar. Gaya mengajar, berasal dari pendidikan Yutori sendiri, menarik kemarahan dari sekolah dan orang tua. Dia dihubungkan dengan seorang mahasiswa perempuan yang tiba di sekolah untuk mengajar magang.

Maribu (Yuya Yagira) lahir dari keluarga elit. Dalam hari-hari sekolah, ia melakukannya dengan baik dalam studi dan olahraganya. Dia diterapkan untuk masuk ke Universitas Tokyo, tapi ditolak. 10 tahun kemudian, dia sekarang menikah dan memiliki bayi. Keluarganya masih tinggal di tempat yang kecil. Meskipun ia berada dalam situasi keuangan yang sulit, ia masih berusaha untuk mendapatkan masuk ke Universitas Tokyo

Cast:

Yutori Desu ga Nani ka sub indo


Download:

Episode 1
Episode 2
Episode 3

dita amalia sany

Author & Editor

A winner never stop trying and those who will not stop trying to be a winner.

0 komentar: