Rabu, 08 Juni 2016

Game of Thrones (2016) Season 6 Eps.07 SUB INDO

Game of Thrones (2016) Season 6 Eps.07 SUB INDO


Di luar dinding, Bran Stark telah berlatih dengan Tiga-Eyed Raven, belajar menggunakan kekuatannya untuk melihat masa lalu. Sebagai bagian dari pelatihan, Bran saksi visi Ned dan Howland Reed berjuang di Menara Joy, dan dari Bani Hutan menciptakan Malam Raja. Bran bertemu Malam Raja dalam visi lain dan ditandai oleh dia, memungkinkan Putih Walkers dan tentara mereka dari wight untuk memasuki gua. Dedak dan Meera berhasil melarikan diri, tetapi Bran ini Direwolf musim panas, Hodor, Bani Hutan dan Tiga-Eyed Raven dibunuh. Mereka diselamatkan oleh paman Bran ini, Benjen Stark, yang telah dianggap hilang. Ia diserang oleh Putih Walker tak lama setelah ia menghilang, tapi diselamatkan oleh Bani Hutan dalam metode yang sama digunakan untuk membuat Night King.

Setelah ditangkap oleh khalasar dari Khal Moro, Daenerys Targaryen dibawa ke Vaes Dothrak untuk menjalani hari-harinya dengan Dosh Khaleen. Yora Mormont dan Daario Naharis belajar dari penangkaran dan perjalanan ke Vaes Dothrak. Ketika khals berkumpul untuk menentukan nasib Daenerys ', dia set api ke Kuil Dosh Khaleen, membunuh khals tapi muncul tanpa cedera. Yora daun untuk menemukan obat untuk Skala abu-abu, sementara Daenerys pawai Meereen dengan Dothraki. Seiring pawai, Daenerys indra Drogon dekat; dia naik dia untuk sisa khalasar, dan menyatakan bahwa mereka akan berlayar ke Westeros.

Jaime Lannister kembali ke Raja Landing dengan mayat Myrcella Baratheon ini. Ketegangan meningkat antara Tommen Baratheon, Cersei Lannister, dan Iman militan dan Sparrow tinggi, sebagai yang terakhir menolak untuk membiarkan Tommen mengunjungi Margaery di penjara atau Cersei menghadiri pemakaman Myrcella ini. Jaime dan Tyrell tentara upaya untuk membebaskan Margaery dan Loras, hanya untuk menemukan Margaery telah menjadi pengikut Tinggi Sparrow dan Tommen telah menjalin aliansi dengan militan Iman. Tommen mengurangi Jaime dari Kingsguard, mengirimnya ke Riverrun untuk membantu rumah Frey di reklamasi itu dari "Blackfish" Brynden Tully.

Pada Riverrun, Jaime menemukan bahwa Blackfish bertekad untuk tidak menyerah benteng, dan memiliki dua tahun ketentuan ditimbun.

Dalam Riverlands, Sandor "The Hound" Clegane diturunkan selamat luka-lukanya dan membantu masyarakat yang damai dalam membangun September a. Setelah penduduk desa dibantai oleh Ikhwanul Tanpa Banner, yang Hound mengejar Ikhwan.

Setelah Doran Martell menerima kabar tentang kematian Myrcella ini, Ellaria Sand membunuh dia dan merebut kendali Dorne, dengan Pasir Ular juga membunuh pewarisnya Trystane.

Anak-anak yang Harpy membakar armada Meereenese, terdampar Tyrion Lannister, varys, dan sisanya dari pengadilan Daenerys 'di Meereen. Varys menemukan bahwa Sons dibiayai oleh tuan dari Astapor dan Yunkai, yang telah direklamasi kota dari dimerdekakan, serta pedagang budak dari Volantis. Meskipun was-was dari Missandei, Grey Worm, dan dimerdekakan dari Meereen, Tyrion bertemu dengan perwakilan dari kota budak untuk menawarkan mereka tujuh tahun untuk transisi dari bekerja keras. Dia juga bertemu dengan Red Pendeta Kinvara, yang mengumumkan Daenerys adalah pahlawan legendaris dinubuatkan oleh Tuhan Cahaya dan janji dukungan nya.

Arya tinggal di jalan-jalan Braavos sebagai pengemis buta. Dia melanjutkan latihannya dengan Faceless Pria dan penglihatannya dipulihkan setelah ia mengaku "No One" berulang kali. Dia diberi tugas membunuh seorang aktris menggambarkan Cersei Lannister dalam sebuah drama tentang Perang Five Kings, melainkan menyimpan aktris dan memperingatkan dia dari pembunuhan itu. The Waif diperintahkan untuk membunuh Arya untuk ketidaktaatannya. Arya berhasil membeli bagian ke Westeros, tetapi disapa oleh Waif, yang menusuk berulang kali. Arya nyaris lolos.

Sansa Stark dan Theon Greyjoy diselamatkan oleh Brienne dari Tarth. Sansa, Brienne, dan Podrick Payne perjalanan ke Wall untuk mencari perlindungan Jon Snow, sementara Theon kembali ke Kepulauan Iron. Dia kembali untuk menemukan bahwa ayahnya, Raja Balon Greyjoy, sudah mati, dan menawarkan untuk adiknya Yara untuk mendukung klaim nya di Kingsmoot. Namun, paman mereka EURON Greyjoy muncul di Kingsmoot; meskipun ia mengaku membunuh Balon, ia diberi nama raja setelah menyatakan bahwa ia akan merayu Daenerys Targaryen dan menggunakan kekuatan gabungan mereka untuk menaklukkan Westeros. Theon dan Yara melarikan diri dengan Iron Armada, berniat untuk membentuk aliansi dengan Daenerys sebelum EURON untuk menggulingkannya.

Dalam Vale, Littlefinger tiba di Runestone, mengklaim bahwa Sansa diculik oleh Boltons, dan meyakinkan Tuhan Robin Arryn untuk mengirim pasukan Vale perang.

Pada Horn Hill, Sam Tarly mengunjungi keluarganya dengan Gilly dan Little Sam. Mereka disambut hangat oleh ibu Sam Melessa dan adik Talla. Dia bertemu dengan saudaranya Dickon dan ayah Randyll saat makan malam. Setelah ia berulang kali menghina Sam, Gilly membela dia dan mengklaim dia membunuh seorang Thann dan Walker Putih. Dickon menegaskan bahwa White Walkers tidak ada, mendorong Gilly untuk mengekspos asal nya. Sebuah Randyll marah mengatakan bahwa mereka berdua bisa tinggal di Horn Hill, tapi Sam tidak pernah harus langkah kaki di sana lagi. Sam tawaran perpisahan untuk Gilly, tapi kemudian memutuskan untuk membawanya dan Little Sam ke Benteng, serta Rumah Tarly ini leluhur Valyrian pedang baja Heartsbane.

Dalam Winterfell, status Ramsay Bolton sebagai pewaris Utara terancam oleh escape Sansa, dan setelah Walda Bolton melahirkan seorang putra, Ramsay bergerak untuk mengamankan posisinya dengan membunuh Roose Bolton, Walda, dan saudara tirinya. Beberapa tuan Northern kuat tiba di Winterfell untuk menjaminkan loyalitas mereka, termasuk Harald Karstark dan Smalljon Umber, yang menyajikan Ramsay dengan Osha, Rickon Stark, dan potongan kepala Direwolf Rickon ini Shaggydog. Ramsay membunuh Osha dan memenjara Rickon.

Di Tembok, Edd mengumpulkan anakan untuk memenjarakan para pemberontak yang membunuh Jon Salju. Davos membujuk Melisandre untuk mencoba kebangkitan Jon, yang akhirnya sukses. Setelah mengeksekusi para pemberontak, Jon meninggalkan Watch Night, sebagai kematiannya membebaskannya dari sumpahnya. Setelah Sansa tiba di Wall, dia awalnya menolak untuk melawan Boltons. Namun, setelah Ramsay mengirimkan surat ke Castle Black (mengancam akan membunuh Rickon, Jon dan anakan jika Sansa tidak dikembalikan), Jon memutuskan untuk mengumpulkan Stark loyalis untuk melawan, sedangkan Brienne dikirim untuk mengobati dengan Blackfish. Jon dan Sansa hanya mampu mengamankan kesetiaan dari beberapa rumah, tetapi dipaksa untuk berbaris di Winterfell terlepas.



Download :


Episode 1
Episode 2
Episode 3
Episode 4
Episode 5
Episode 6
Episode 7

dita amalia sany

Author & Editor

A winner never stop trying and those who will not stop trying to be a winner.

0 komentar: