Sabtu, 21 Mei 2016

God of Egypt [2016] sub indo



Directed by Alex Proyas
Produced by
Basil Iwanyk
Alex Proyas
Written by
Matt Sazama
Burk Sharpless
Starring
Brenton Thwaites
Gerard Butler
Nikolaj Coster-Waldau
Chadwick Boseman
Élodie Yung
Courtney Eaton
Rufus Sewell
Geoffrey Rush
Music by Marco Beltrami
Cinematography Peter Menzies Jr.
Edited by Richard Learoyd
Production
companies
Thunder Road Pictures
Mystery Clock Cinema
Distributed by Summit Entertainment

Synopsis:

Film ini berlangsung di Mesir alternatif, di mana dunia ini datar dan dewa hidup di antara manusia fana. Para dewa Mesir dibedakan dari manusia dengan tinggi badan mereka yang lebih besar, darah emas, dan kemampuan untuk berubah menjadi bentuk dewa hewan berkepala.

Bek, pencuri fana dengan sedikit iman dalam dewa dan niat baik mereka terhadap manusia, dengan cintanya Zaya menghadiri penobatan Horus, penguasa udara, oleh ayahnya, yang abdicating Raja Mesir Osiris. Namun, selama upacara Osiris dibunuh oleh saudaranya cemburu Set, dewa gurun, yang merebut tahta dan menyatakan rezim baru di mana orang mati akan harus membayar dengan kekayaan untuk lulus ke alam baka. Horus adalah dilucuti dari matanya, yang merupakan sumber dari kekuasaannya, dan diasingkan.

Setahun kemudian Bek telah bekerja sebagai monumen bangunan budak, sementara Zaya sekarang di bawah kepemilikan kepala arsitek Urshu. Percaya bahwa Horus adalah satu-satunya yang bisa mengalahkan Set, dia memberikan Bek yang floorplans Set ini harta lemari besi. Bek mampu mencuri kembali salah satu mata Horus '. Namun, Urshu tahu tentang pencurian dan luka terluka Zaya sebagai pasangan melarikan diri. Bek mengambil tubuhnya ke Horus buta dan membuat tawar-menawar: Horus setuju untuk membawa Zaya kembali dari kematian untuk mata dan Bek pengetahuan tentang Set ini piramida.

Mereka melakukan perjalanan ke kapal ilahi Ra di atas Bumi. Horus tidak mampu meyakinkan Ra ke regrant dia kekuasaannya secara penuh atau untuk campur tangan dan mengalahkan Set dirinya, sebagai Ra adalah baik netral tentang konflik mereka dan setiap hari berperang dengan binatang bayangan besar, Apophis, yang mengancam untuk melahap dunia. Namun demikian, Horus memperoleh air suci dari kapal Ra, yang dapat digunakan di Set ini piramida untuk melemahkannya serius. Ra mengatakan Horus bahwa kelemahannya adalah hasil dari dia tidak memenuhi takdirnya, yang Horus percaya sarana balas dendam kematian orang tuanya.

Set meminta Hathor, dewi cinta, untuk membawanya ke dunia bawah yang ia selanjutnya keinginan untuk menaklukkan, tapi dia menolak dan berhasil melarikan diri. Akhirnya, Hathor menemukan Bek dan Horus. Horus pada awalnya tidak percaya, karena dia menikah dengan Set yang membutakan matanya, sementara dia mencoba untuk meyakinkan dia bahwa Set adalah musuhnya juga. Ketika mereka menceritakan rencana mereka tentang Set ini piramida, ia memperingatkan mereka dari sphinx wali yang akan membunuh siapa pun yang tidak cukup bijak untuk memecahkan teka-teki. Kelompok ini kemudian menuju ke perpustakaan Thoth dewa kebijaksanaan, merekrut dia untuk memecahkan teka-teki itu.

Tiba di Set ini kuil, mereka mengatasi perangkap, termasuk sphinx, untuk mencapai sumber Set ini kekuasaan. Tapi sebelum mereka bisa menuangkan air suci di, Set perangkap mereka dan mengungkapkan penipuan Horus 'untuk Bek: Bahwa ia tidak mampu untuk membawa Zaya kembali dari kematian. Set menghancurkan botol air mereka ilahi dan membunuh Thoth, tapi Horus mampu menyimpan Hathor dan Bek.

Horus mengakui ke marah Bek peduli tentang balas dendam dari manusia. Hathor merasa bersalah karena tidak mengekspos penipuan, dan sebagai dewi cinta membantu para pecinta terkutuk. Dia mengorbankan keselamatan dirinya sendiri untuk pembayaran Zaya ini ke alam baka, menyerah gelang pelindung dia Bek dan memanggil Anubis untuk membawanya ke Zaya. Oleh karena itu ia membiarkan dirinya diseret ke neraka, sementara Horus menyadari bahwa ia masih mencintainya.

Memiliki otak yang diperoleh Thoth ini, 'hati dan satu dari Horus' Osiris mata, Set perjalanan ke Ra, menarik bagi ayahnya untuk persetujuan dan bertanya mengapa Osiris disukai, sementara ia ditolak kepemimpinan dan anak-anak. Ra mengklaim bahwa semua perlakuan sebelum Set ini sedang tes mempersiapkan Set untuk peran sejati, kehormatan dan beban yang terjadi Ra sebagai bek dunia kapal pertempuran tongkang surya melawan setan Apophis. Set kecewa mendengar takdirnya adalah untuk menyendiri di atas planet ini sampai dia meninggal dan menolak. Dia ingin menghancurkan akhirat sehingga ia bisa abadi. Ra mencoba untuk melawan dia, tetapi tidak bisa, karena Set telah mengambil kekuasaan para dewa lainnya. Dia kemudian menusuk Ra, mengambil tombak berapi-api kekuasaan, dan melemparkan dia dari kapal, membebaskan Apophis untuk mengkonsumsi baik di alam fana dan underword.

Bek menemukan Zaya yang menolak hadiah Hathor sebagai dia tidak ingin akhirat tanpa Bek, tapi kemudian serangan Apophis dan gerbang ke alam baka ditutup. Bek kembali ke dunia fana mana Horus adalah kagum bahwa Bek masih ingin membantu mencatat Set, tapi Bek mengatakan kepadanya itu Zaya yang menyuruhnya, karena ia masih memiliki iman dalam Horus.

Horus memanjat dinding luar sebuah obelisk Set berdiri dan mencoba untuk melawan dia, tetapi sangat outmatched. Bek naik di dalam dan bergabung pertempuran removeing ​​mata Horus 'dicuri dari Set armor, terluka dalam proses. Sebagai Bek slide ke tepi obelisk, dia melempar mata ke arah Horus yang harus memilih untuk menangkap atau menyimpan Bek gantinya. Horus meraih Bek dan meminta maaf untuk semua yang dia telah menempatkan dia melalui. Ketika mereka menurun ke tanah, Horus menemukan bahwa ia sekarang memiliki kekuatan untuk berubah menjadi bentuk keilahian-Nya, dan ia menangkap Bek dan lalat dia untuk keselamatan. Horus menyadari bahwa itu bukan pemulihan mata atau balas dendam yang nasibnya, itu perlindungan rakyatnya bahwa dia perlu untuk memperjuangkan. Dia sekarang memiliki kekuatan untuk melawan Set, di mana Horus membawa turun obelisk dan membunuhnya. Dia kemudian menemukan Ra terluka dan mengambang di angkasa dan kembali tombaknya dia, memungkinkan Ra untuk sekali lagi mengusir Apophis.

Sebagai Horus kembali ke Bek, seorang anak mengulurkan mata yang lain yang ia telah ditemukan, sementara orang-orang menghiburnya. Namun kegembiraan Horus 'ternyata kesedihan saat ia tiba untuk menemukan Bek sekarat. Horus membawa dia ke kubur Osiris 'dan meletakkan dirinya di samping Zaya. Ra, kakeknya, datang dan menawarkan untuk melimpahkan kekuasaan pada dirinya untuk membayar Horus untuk hidupnya dan kelangsungan hidup Mesir, tetapi semua keinginan Horus adalah Bek dan Zaya dibawa kembali ke kehidupan. Dewa-dewa lain juga dihidupkan kembali dan memiliki atribut mereka dipulihkan. Horus dinobatkan raja oleh Thoth dan menyatakan akhirat akan bagi mereka yang berbuat baik di dunia. Bek dibuat kepala penasihat, dan ia memberikan Horus kembali gelang Hathor, membiarkan Horus meninggalkan untuk menyelamatkannya dari neraka


Download :


pass27


subtitle



dita amalia sany

Author & Editor

A winner never stop trying and those who will not stop trying to be a winner.

0 komentar: