Minggu, 17 April 2016

The Witch (2016) sub indo

The Witch (2016) sub indo



Directed by Robert Eggers
Produced by
                        Rodrigo Teixeira
                        Daniel Bekerman
                        Lars Knudsen
                        Jodi Redmond
                        Jay Van Hoy
Written by Robert Eggers
Starring
                       Anya Taylor-Joy
                       Ralph Ineson
                       Kate Dickie
                       Harvey Scrimshaw
                       Ellie Grainger
                       Lucas Dawson
Music by  
                      Mark Korven
Cinematography
                      Jarin Blaschke
Edited by Louise Ford
Production
company
Parts and Labor
Rooks Nest Entertainment
RT Features
Distributed by A24
Release dates
                     January 27, 2015 (Sundance)
                     February 19, 2016 (United States)
Running time
93 minutes[1]
Country
                    United States
                     Canada
Language   English

Synopsis:


Pada abad ke-17, seorang pria bernama William dikucilkan dari perkebunan Puritan Kristen di New England bersama keluarganya - istri Katherine, putri Thomasin, Kaleb, dan kembar fraternal rahmat dan Jonas - karena kejahatan The "kesombongan sombong." keluarga diasingkan dan membangun sebuah peternakan oleh hutan besar. Setelah beberapa bulan, Katherine melahirkan anak kelimanya, Samuel. suatu hari, saat Thomasin bermain dengan Samuel, bayi hilang. sebuah penyihir di hutan diturunkan telah dicuri bayi, setelah itu ia membunuh dirinya dan menggunakan darah dan lemak untuk membuat salep terbang, yang ia menggosok atas dirinya sendiri. [4]

Katherine hancur oleh hilangnya Samuel dan menghabiskan hari-harinya menangis dan berdoa kepada Tuhan. Sambil berburu untuk makanan, Caleb menghadapkan ayahnya tentang nasib jiwa saudara dibaptis nya sementara William mengungkapkan bahwa ia belikan piala perak Katherine untuk persediaan berburu. Kembali di pertanian, si kembar bermain dengan kambing hitam keluarga bernama Hitam Phillip yang mereka klaim berbicara kepada mereka. Malam itu, Katherine mengungkapkan bahwa dia menyalahkan Thomasin atas hilangnya Samuel.

Keesokan paginya, Caleb dan Thomasin pergi berburu. Saudara menghadapi kelinci yang Caleb dan William telah melihat sehari sebelumnya. anjing mereka memberikan mengejar dan Caleb berikut. Keributan itu menyebabkan kuda Thomasin untuk mengusirnya, mengetuk pingsan. Setelah tersesat, Caleb menemukan anjing mereka telah isi perutnya dan kemudian ditangkap oleh penyihir. Thomasin terbangun dan kembali tetapi Caleb tidak ditemukan. Katherine menyalahkan dia untuk Caleb dan hilangnya piala perak nya. Untuk menyimpan Thomasin dari kemarahan ibunya, William mengakui bahwa ia adalah orang yang mencuri peraknya. Malam itu, Thomasin menemukan bahwa Caleb, telanjang dan sakit, telah berhasil kembali ke pertanian.

Katherine menunjukkan penyakit misterius Caleb adalah hasil dari ilmu sihir. keluarga berdoa di atasnya, dan Caleb penuh semangat menyatakan cintanya kepada Kristus sebelum mati. Si kembar menuduh Thomasin sihir dan dia pada gilirannya menuduh si kembar, mengutip kemampuan mereka untuk berbicara dengan Hitam Phillip. Marah pada perilaku mereka, William papan Thomasin dan si kembar menjadi stabil mereka. Malam itu penyihir memasuki stabil dan mulai minum darah kambing, menakutkan Thomasin dan si kembar. Di dalam rumah, Katherine memiliki visi yang Caleb, Samuel, dan piala perak sudah kembali padanya, dan, dalam sukacita nya, mulai menyusui bayi. Pada kenyataannya, Katherine memperlihatkan payudaranya untuk gagak, yang mematuk jauh di tubuhnya, meninggalkan pakaiannya berlumuran darah.

Keesokan harinya, William menemukan stabil hancur, kambing kehabisan darah, si kembar yang hilang, dan Thomasin pingsan dengan tangan berlumuran darah tergeletak di dekatnya. William kemudian ditanduk dan dibunuh oleh Black Phillip. Sebuah Katherine tertekuk menyerang Thomasin yang, dalam pertahanan diri, menusuk ibunya mati. Malam itu, Thomasin berbicara kepada Hitam Phillip. Balasan hewan dan diturunkan menjadi setan yang menyamar. Setelah menandatangani namanya di buku, Thomasin mengembara telanjang ke hutan di mana dia menemukan coven dari penyihir telanjang memegang Witches 'Sabat. coven mulai melayang dan Thomasin terkekeh bergabung dengan mereka, menyelesaikan transformasi nya.


Cast:


Anya Taylor-Joy as Thomasin
Ralph Ineson as William
Kate Dickie as Katherine
Harvey Scrimshaw as Caleb
Ellie Grainger as Mercy
Lucas Dawson as Jonas
Julian Richings as Governor
Bathsheba Garnett as the Witch
Sarah Stephens as the young Witch
Wahab Chaudhry as Black Phillip



Download:




pass 27


Subtitle:


dita amalia sany

Author & Editor

A winner never stop trying and those who will not stop trying to be a winner.

0 komentar: