Rabu, 13 April 2016

Like For Likes {2016}

Like For Likes {2016} sub indo


Profile

Movie: Like for Likes (English title) / Please Like Me (literal title)
Revised romanization: Johahaejyo
Hangul: 좋아해줘
Director: Park Hyun-Jin
Writer: Yoo Young-A, Park Hyun-Jin
Producer: Jin Il-Gyoo, Lee Han-Seung
Cinematographer: Shin Tae-Ho
Release Date: February 18, 2016
Runtime: 120 min.
Genre: Romantic-Comedy / Ensemble / Internet
Distributor: CJ Entertainment
Language: Korean
Country: South Korea

Synopsis:


Baru-baru ini debit dari militer, Jin-Woo (Yoo Ah-In) adalah aktor populer. Gyung-A (Lee Mi-Yeon) adalah skenario untuk seri drama televisi. Dia tidak ingin meminta Jin-Woo, tapi meminta dia lagian untuk tampil di drama seri berikutnya. Jin-Woo ternyata turun tawarannya. Pada pernikahan, Jin-Woo melihat Gyung-A anak muda Bom. Jin-Woo bertanya apakah dia adalah ayah.

Sung-Chan (Kim Ju-Hyeok) menjalankan sebuah restoran kecil Jepang. Sebelum pernikahannya, ia sewa apartemen dari pramugari Joo-Ran (Choi Ji-Woo), tapi Sung-Chan dibuang oleh tunangannya. Pada saat yang sama, pramugari Joo-Ran belajar bahwa ia merobek dan sekarang tidak memiliki tempat tinggal. Sung-Chan menawarkan untuk berbagi apartemen dengan dia.

Soo-Ho (Kang Ha-Neul) adalah seorang penulis lagu. Dia juga tuli akibat kecelakaan mobil yang dia terlibat di sekolah tinggi. Soo-Ho tidak pernah punya pacar. Dia adalah pelanggan tetap di restoran Jepang Sung-Chan. Suatu hari, di restoran Sung-Chan, ia bertemu produser serial drama Na-Yeon (Esom). Mereka memiliki waktu yang baik makan dan minum bersama-sama. Setelah bertukar pesan di Facebook, Soo-Ho dan Na-Yeon pergi pada beberapa tanggal bersama-sama. Soo-Ho tidak dapat menceritakan tentang kecacatan pendengarannya

Like For Likes  {2016} sub indo


Download


Unduh {Rar}


subtitle 



Pass27

dita amalia sany

Author & Editor

A winner never stop trying and those who will not stop trying to be a winner.

0 komentar: